Selasa, 13 September 2016

TUTORIAL MAKE UP ALA BARBIE


Poin 1:

Sebelum mengetahu cara make up barbie yang sederhana, siapkan alat dan bahan yang diperlukan, seperti pelembab, alas bedak, highlighter cream, bronzer warna cokelat tua, eyeshadow base, eyeshadow berwarna biru dan pink, eyelinerhitam dan putih, pensil alis hitam atau cokelat tua, penjepit bulu mata, maskara, eyelashes, blush on warna pink, lipglos dan lipstik warna pink.


Poin 2:

Terapkan make up dasar seperti pelembab dan alas bedak. Agar terkesan tirus, lakukan shading dengan highlighter danbronzer. Cara make up barbie selanjutnya, gunakan highlighter pada tengah dahi, tengah hidung, bagian atas tulang pipi dan dagu. Terapkan bronzer pada tulang pipi bagian bawah, serta bagian samping hidung agar hidung mancung dan rahang tirusnya semakin tajam terlihat.


Poin 3:

Cara make up barbie bagian mata hampir sama dengan make up pada umumnya, hanya saja pewarnaannya berbeda. Sapukan eyeshadow base pada kelopak mata supaya nantinya warna make up pada mata bisa lebih tahan lama. Setelah itu berikan eyeshadow biru. Terapkan warna biru muda di sudut mata bagian dalam. Lalu pakai eyeshadow pink di garis lipatan mata. Blending atau ratakan membaur dengan kuas.


Poin 4:

Masih pada make up mata, cara make up barbie selanjutnya aplikasikan eyeliner hitam pada garis mata atas dan bawah. Gunakan eyeshadow putih dan terapkan di bawah alis. Tambahkan efek glitter pada eyeshadow supaya lebih bling-bling. Selanjutnya, rapikan alis Anda dengan bantuan pensil alis. Jepit bulu mata, gunakan maskara atau terapkaneyelashes.


Poin 5:

Sapukan blush on dengan kuas lebar pada pipi. Terakhir, usapkan lipglos pada bibir sebelum diaplikasikan lipstik warna pink.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar