Minggu, 04 September 2016

TUTORIAL MAKE UP ALA CHINA



Poin 1:

Agar kulit tidak tampak pucat dan memperlihatkan rona merah, aplikasikan cream blusher dan blush on berwarna pink pada pipi. Kemudian highlight bagian T-zone, bawah mata, hidung, dan dagu agar wajah terlihat glowy.

Poin 2:

Usapkan cream shadow berwarna metalic bronze pada seluruh kelopak mata, kemudian lapisi dengan gold pearl shadow hingga 2/3 bagian kelopak mata. Untuk 1/3 bagian kelopak mata sisanya, usapkan warna gold brown point shadow. Menggunakan warna beige pearl, usapkan cream shadow pada tulang alis dan bagian bawah mata. Ini merupakan trik untuk membuat mata agar terlihat berkilau.

Poin 3:

Gambar eyeliner dengan gel liner hitam dan brush mengelilingi seluruh garis mata. Buat agar bagian ujungnya sedikit melebihi panjang mata dan berbentuk lancip. Kemudian lapisi eyeliner dengan dark brown shimmer shadow.

Poin 4:

Setelah menempelkan bulu mata palsu dan menggunakan mascara, gunakan white gold pearl powder pada sudut mata bagian dalam dan bagian bawah mata agar tampak bercahaya.

Poin 5:

Gambar alis tipis-tipis menggunakan brow shadow warna light brown dengan brush. Untuk menyelesaikan tampilan nude, gunakan lipstick berwarna coral oranye lebih dulu. Kemudian gunakan lip gloss setelahnya agar bibir terlihat lebih bervolume dan bercahaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar