Minggu, 30 Oktober 2016

TUTORIAL MENCEPOL RAMBUT UNTUK KE PESTA

POIN 1:

sisir rambut Anda sampai rapi. Lalu ikatlah rambut Anda yang berada dibagian belakang leher dengan pengikat karet. Kemudian, rambut yang sudah diikat tadi dibagi menjadi dua bagian, yang dibagian atas ikatan karetnya, hingga membentuk celah, lakukan seperti yang tampak pada gambar di bawah. Lalu masukkan ekor ikatan rambut Anda tepat dibagian tengah celah rambut yang telah dibuat tadi. Perhatikan gambar di bawah untuk memudahkan Anda dalam melakukan langkah-langkah tuturial membuat model rambut pesta yang pertama ini.


    Tutorial Menata Model Rambut Pesta
POIN 2:

Kemudian lakukan cara di atas sekali lagi, yaitu memasukkan ekor rambut pada celah yang telah dibuat tadi. Setelah itu jepitlah ujung rambut dibagian dalam agar jepitan rambut tidak terlihat. Untuk lebih jelasnya, lihatlah pada gambar di bawah ini.


    Tutorial Menata Model Rambut Pesta
POIN 3:

Dan akhirnya jadilah model rambut pesta Anda. Langkah terakhir, Anda tinggal menambahkan aksesoris yang cantik dan yang sesuai dengan selera untuk mempercantik model rambut pesta ini. Misalnya denhan menggunakan jepitan rambut berbentuk bunga, atau menyematkan bunga yang aslipun juga bisa, malah akan membuat model rambut pesta Anda terlihat semakin menarik.

    Tutorial Menata Model Rambut Pesta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar