Minggu, 04 September 2016

TUTORIAL MAKEUP ALA THAILAND



poin 1:

BB cream untuk menutupi kekurangan pada wajah dan menyempurnakan make up harian mereka. Kalian bisa mengaplikasikan dua layer BB cream kalau satu layer belum mampu membuat wajah kamu nampak flawless.


poin 2:


bentuk alis dengan ukuran tebal, besar, dan cenderung datar. Bukannya alis yang kecil dan terlalu bersudut atau melengkung. Gunakanlah pensil alis dengan warna yang sesuai atau mendekati warna asli alis kamu.

poin 3:



Tidak perlu menggunakan eyeshadow untuk make up mata. menggunakan eyeliner untuk membingkai mata mereka. Bentuk eyeline adalah winged-eyeliner. Pilih eyeliner berwarna hitam dalam bentuk yang paling nyaman kalian gunakan, bisa berbentuk gel, cair, atau pensil. Jangan lupa untuk aplikasikan juga eyeliner pada bagian bawah mata sebagai penyempurna make up mata kamu.

poin 4:


tidak terlalu menggunakan blush on untuk membuat wajah mereka lebih segar. Namun, mereka lebih memilih untuk mengaplikasikan shimmer pada wajah mereka. Aplikasikan shimmer pada area tertentu untuk memberikan efek segar dan bercahaya pada wajah kamu. Ingatlah untuk tidak memberikan shimmer terlalu banyak karena hanya akan membuat wajah kamu terlaluglittery.

poin 5:


Penggunaan lip tint cukup, terutama lip tint dengan warna yang cerah dan cenderung mencolok biasa mengaplikasikan lip tint dengan teknik gradasi, yaitu hanya mengoleskan lip tint pada bagian tengah bibir, tidak ke seluruh bibir. Kemudian, urutan makeup selanjutnya ialah oleskan lip gloss bening sebagai lapisan terakhir bibir kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar