Sabtu, 29 Oktober 2016

TUTORIAL KEPANG EKOR IKAN



POIN 1:

Pisahkan rambutmu menjadi dua bagian yang sama rata. kepang ekor ikan terlihat seperti terbentuk dari beberapa helai kecil, untuk kepang yang rapi, gunakan sisir bergigi rata untuk membuat bagian yang lurus dari atas hingga tengkuk rambut di tengah kepalamu. untuk tampilan yang kusut, inspirasikan gaya katniss everdeen, belah rambutmu menjadi dua bagian menggunakan tangan dan pisahkan menjadi dua bagian yang terlihat sama rata.kamu dapat membuat kepangan ekor ikan baik jika rambutmu basah atau kering

POIN 2:
tarik helai kecil dari bagian kiri ke bagian kanan. sekali kamu dapat memegang ke bawah kamu dapat melanjutkannyauntuk seluruh kepangan. pegang bagian kanan dengan tangan kananmu. lepaskan bagian kiri dan biarkan menggantung. karena kamu hanya memakai dua bagian, jadi kamu tidak perlu khawatir jika ini nantinya bercampur dengan bagian kepangan lainnya. dengan menggunakan tangan kirimu,


Lepaskan bagian kiri dan biarkan menggantung. Karena kamu hanya akan memakai dua bagian, jadi kamu tidak perlu khawatir jika ini nanti bercampur dengan bagian kepangan lainnya.
Dengan menggunakan tangan kirimu, tarik sedikit bagian rambut dari sisi paling kiri pada bagian kiri. Itu adalah bagian kiri rambut yang paling dekat dengan telinga.
Ambil helai kecil rambut dari bagian kiri dengan tangan kananmu, menggabungkannya dalam kepangan bagian kanan.
Pegang bagian kiri rambut di tangan kirimu lagi. Saat kamu mengambilnya, kamu dapat menggerakkan jarimu disepanjang rambut untuk melepaskan rambut yang kusut dan menguatkan kepangan.

POIN 3:

Tarik sedikit bagian rambut dari bagian kanan ke bagian kiri. Lakukan seperti tahap sebelumnya, tapi lakukan sebaliknya.
Untuk tampilan kepangan yang lebih rumit, tarik rambut dalam jumlah yang lebih kecil. Untuk kepangan yang lebih cepat, ambil bagian lebih besar.
Pegang bagian kiri rambut di tangan kirimu.
Lepaskan bagian kanan dan biarkan menggantung. Lagi, karena kamu hanya akan memakai dua bagian, tidak usah khawatir akan bercampurnya helai rambut.
Dengan menngunakan tangan kananmu, tarik sedikit bagian rambut dari sisi paling kanan pada bagian kiri (atau bagian yang paling dekat dengan telingamu).
Ambil bagian kecil rambut dari sisi kakan dengan tangan kirimu, tambahkan ke bagian kanan kepangan.
Pegang bagian kanan rambut di tangan kananmu lagi. Saat kamu mengambilnya, kamu dapat menggerakkan jarimu disepanjang rambut untuk melepaskan rambut yang kusut dan menguatkan kepangan.

POIN 4:

Ulangi pola ini sampai rambutmu mulai habis. Tetaplah memberi jarak pada tiap sisi dan tambahkan helai rambut sampai kamu mendapatkan ujung kepangan. Cobalah untuk menjaga helaian kecil yang kamu ambil ke bagian utama serata mungkin.

POIN 5:

Ikat kepangan dengan menggunakan pita atau ikat rambut elastis non-karet.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar