Sabtu, 29 Oktober 2016

TUTORIAL KEPANG LIMA



POIN 1:

bagi rambut jadi 5 bagian. Kepang lima helai terlihat sedikit lebih rumit dan lebih elegan dari kepang standar tiga helai, dan sangat mudah dilakukan sekali kamu memahami proses di bawah.
Ketika kamu pertama kali belajar, pertimbangkan untuk menarik rambutmu untuk menjadi ekor kuda dan mulailah untuk mengepangnya, sehingga kamu mempunyai dasar yang stabil untuk mengepang.
Lebih mudah jika membuat kepang lima ketika rambutmu basah atau berminyak setelah beberapa hari tidak keramas. Hal ini akan membantu setiap bagian menempel, dan mencegah rambut berterbangan dan kusut dengan yang lainnya.


POIN 2:

Pegang helai dengan kedua tangan. Akan lebih mudah jika kamu memegang dua bagian paling kiri di tangan kirimu, dan dua bagian paling kanan di tangan kananmu, membiarkan helai tengah menggantung.
Memberi nomor setiap helai dapat membantumu membuatnya tetap lurus. Rambutnya sebaiknya terlihat seperti 1 2 3 4 5.

POIN 3:

Pindahkan bagian paling kiri ke tengah. Pindahkan keatas helai nomor 2 dan dibawah helai nomor 3, sehingga sekarang berada di tengah.
Sekarang kamu memiliki bentuk 2 3 1 4 5.
Kamu pada dasarnya sedang menjalin rambutmu, memindahkan helai dari kanan ke kiri dan dari kiri ke kanan.

POIN 4:

Jalin helai paling kanan ke tengah. Pindahkan keatas helai nomor 4 dan ke bawah helai nomor 1, sehingga helai nomor 5 sekarang berada di tengah.
Sekarang kamu memiliki bentuk 2 3 5 1 4.

POIN 5:

Lanjutkan menjalin rambutmu sampai habis.tetaplah member jarak setiap helai luar dan memindahkannya ke tengah.

POIN 6:

Ikat kepangan. Gunakan pita atau ikat elastis non-karet untuk mengamankan ujung kepangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar