Minggu, 04 September 2016

CARA MEMANCUNGKAN HIDUNG DENGAN MAKEUP


Operasi plastik merupakan cara yang sangat instan untuk merubah bentuk bagian wajah. Tapi memang benar operasi plastik sudah teruji.Operasi plastik benar-benar telah merubah orang dari wajah aslinya, sangat berbeda dan menakjubkan.Dengan hasil yang demikian tentu saja orang banyak yang beralih pada operasi plastik.

Bagi wanita yang belum melakukan operasi plastik karena tidak ingin ataupun faktor keuangan, tidak perlu khawatir karena saat ini banyak sekalicara untuk membuat wajah terlihat lebih menawan dan cantik. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan polesan make up.

Polesan make up yang bagus dengan menggunakan trik-trik tersendiri dapat membuat kalian terlihat berbeda, dan polesan make up nya juga dapat menutupi kekurangan kalian. Salah satu yang membuat kurangnya percaya diri pada wanita adalah memiliki hidung yang pesek (kurang mancung), tidak dapat disalahkan karena kebanyakan orang Indonesia memiliki hidung tidak seperti orang barat yang mancung.

Jangan langsung memilih jalan untuk operasi plastik jika anda memiliki hidung tidak mancung, walaupun itu lebih baik, sebaiknya kita mensyukuri apa yang telah Tuhan berikan kepada kita. Kita mensyukurinya dengan cara merawat dengan baik pemberian-Nya.

Sesungguhnya lelaki juga lebih banyak menyukai wanita yang apa adanya, natural, dan dapat merawat diri dengan baik. Karena kecantikan yang sejati adalah kecantikan dari diri kita sendiri.Trik make up untuk membuat hidung tampak mancung bisa dilakukan dengan shading.

Shading adalah cara make up yang digunakan untuk membuat tulang hidung lebih terlihat sehingga volume ketinggian hidung akan meningkat. Dan tentunya akan membuat anda lebih terlihat mancung dari sebelumnya.

inilah cara mambuatnya:

1.   Pertama-tama, sediakan make up shadow, warna putih serta coklat tua, dan brush gepeng dengan ukuran sedang.

2.   Lakukanlah shading. Pertama dengan memakai make up shadow yang berwarna coklat untuk membuat garis dikedua sisi hidung. Dari dekat kening garis dibuat secara merata dan berhenti di bagian ujung lancip hidung.

3.   Kemudian make up shadow yang berwarna putih digunakan untuk mengusap tengah atau dalamnya dengan merata sehingga mengisi bagian secara keseluruhan.

4.   Lalu lakukan blended secara merata pada bagian outline hingga berakhir dibawah hidung. Pastikan garis outline menjadi serealistik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar